Posted by : Unknown Rabu, 05 Juni 2013

Cara Mudah Menambah Circle Google
Selamat datang di V-lexs blog - Pada awal ngeblogg saya tidak terlalu memperhatikan Google saya, dan jumlah Follower nya masih sangat sedikit. Namun seiring berjalan nya waktu saya mulai mengetahui bahwa Google juga bisa mengoptimalkan blogg kita supaya mendapat banyak pengunjung, sangat menguntungkan bukan?.

Pada tahun 2013 ini Google sudah menglami banyak kemajuan dari sebelum nya. Hal itu lah yang menjadi pertimbangan saya untuk menggunakan Google. Selain Google saya masih aktif menggunakan Facebook untuk membagikan Artikel terbaru blogg saya. Walaupun Google masih kurang bagus dalam hal untuk berpromosi, tapi saya gunakan saja, siapa tau Google nanti nya akan berjaya dan dapat mengimbangi Facebook.

Langsung saja Saya akan membagikan Cara Mudah menambah Followers G+ dengan Cepat yang mungkin bisa anda coba untuk menambahkan Follower Google+ anda.

1. Buka situs Circlecount.com

2. Klik menu Specials, lalu klik Circle


Cara Mudah Menambah Followers Google+


3. Pada Kolom Search tulis nama Circle (Misalkan : Blogger )

Cara Mudah Menambah Followers Google+


4. Lalu klik tambahkan Orang,

Cara Mudah Menambah Followers Google+

5. Ketikan nama Google anda atau bisa buat Circle Baru ke Kolom seperti di bawah, kemudian Buat Tambahkan ke Lingkaran.

Cara Mudah Menambah Followers Google+

Lihat apa yang terjadi. Follower anda bertambah Bukan?. Ingat Follower, Bukan Teman. Tak jarang mereka juga menambahkan kita ke Lingkaran teman mereka.

Saya sudah mencoba nya sendiri, sekali melakukan Trik diatas saya bisa langsung mendapat 377 Follower dan semakin bertambah karena banyak orang bule yang mencircle saya ☺

Blog Archive

Copyright © 2012 V-lexs -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan